Kamis, 28 Februari 2019

Komandan Koramil 0804/06 Maospati Bersama Forkopimca Hadir Dalam Rapat Pennetapan APBDes 2019 Desa Suratmajan


Magetan, Pada hari Rabu tanggal 27 Februari  2019 pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di ruang pertemuan balai Desa Suratmajan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan telah dilaksanakan acara sosialisasi pengesahan dan penetapan APBDes tahun 2019.

Hadir pada acara penetapan APBDes 2019 Desa Sumberejo diantaranya Camat Maospati Bapak Andri RH S,Ip,  Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Kapolsek Maospati diwakili oleh Babinkamtibmas Aipda Manto, Kades Suratmajan  Bapak Wahyu, Babinsa Serma Parmo, Seluruh perangkat Desa Suratmajan, Ibu PKK, Ketua BPD, toga, tomas serta undangan kurangebih 50 orang.


Dalam sambutan Camat Maospati Bapak Andri Rh S.Ip menyampaikan  bahwa agar setiap kegiatan atau program kerja yang dimasukkan dalam APBDes agar benar-benar yang diproritaskan, bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat dan dikelolah secara profesional supaya anggaran yang diterima oleh Pemerintah Desa tidak menjadi sia-sia dan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Suratmajan. "kesepakatan-kesepakatan yang telah disepakati dalam musyawarah desa kali ini dituangkan dalam Berita Acara Musyawarah Desa yang ditandatangani bersama oleh Kepala Desa Suratmajan, Ketua BPD dan prewakilan dari Tokoh Masyarakat Desa Suratmajan“ jelas Bapak Andri RH.

Dalam kesempatan acara tersebut Danramil 0804/06 Maospati  Kapten Inf Suryo Margono mengingatkan agar nantinya APBDes di laksanakan sesuai program yang telah di tetapkan dan dituangkan sesuai kesepakatan . Semua anggota BPD dan masyarakat ikut mengawasi penggunaan anggran, Dana Desa, karena dana dan anggaran yang diberikan itu harus di wujudkan dengan pembangunan yang memberi manfaat sesuai apa yang sudah di tetapkan, Kepala Desa, BPD dan warga masyarakat harus bersinergi untuk bersama – sama mengawasi pelaksanaan program pembangunan yang ada di desa Sumberejo selain itu semua dana dan anggran yang turun harus jelas peruntukan dan pertanggung jawabanya. Selama kegiatan sosialisasi APBDes berjalan dengan tertib (TSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar