Rabu, 27 Februari 2019

Komandan Koramil 0804-12 Lembeyan Hadiri Rat Kud Makmur


Magetan, Pembinaan teritorial (Binter) melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh komponen masyarakat harus terpelihara dan dilakukan secara berkesinambungan oleh Koramil Jajaran Kodim 0804/Magetan dalam rangka pembinaan wilayah.
Seperti Danramil 0804/12 LEMBEYAN Kapten Inf Drs Ec Puguh  bersama Forkopimca, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD MAKMUR Tutup Buku Tahun 2018, bertempat di Aula KUD MAKMUR kelurahan Lembeyan kulon, kecamatan Lembeyan  Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (27/02/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah 196 orang, antara lain dari dinas koperasi dan UMKM kab Magetan yang diwakili bpk Rahman ,kepala KUD Makmur KH Syamsul hadi,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh priyandoko,angg dari Polsek/ aiptu Jiran, dari kecamatan/ p Subur serta kepala kelurahan dan Kades sekecamatan Lembeyan.
Sambutan dari dinas koperasi dan UMKM kabupaten Magetan yang di wakili bpk Rahman menyampaikan koperasi yang berkualitas dan menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang baik pula,dengan di bantu ketua pengurus dan kades saya percaya KUD MAKMUR ini akan Lebih maju ungkapnya
RAT merupakan agenda penting yang menjadi kewajiban pengurus untuk menyelenggarakan RAT secara tepat waktu sehingga dapat menghasilkan keputusan yang strategis bagi koperasi di masa yang akan datang pungkasnya.
Sebelum acara berakhir dilakukan pengesahan tata tertib RAT pertangung jawaban pengurus dan Pengawas tahun buku 2018 dan di lanjutkan pengesahan program kerja dan RAPB tahun 2019.
RAT  saat  ini  ditandai  dengan  memberikan  bantuan berupa  ternak  kambing  sembayak 10 ekor  dan diberikan  kepada  kelompok /anggota  koperasi yang  membutuhkanya, (TSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar