Selasa, 19 Februari 2019

Minggu Militer Di Manfaatkan Danramil 0804/04 Parang Untuk Membina Fisik Para Prajuritnya



Magetan - Dalam rangka Pembinaan Fisik (Binsik), Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan beserta anggotanya, melaksanakan lari dengan raute jalan raya Parang dengan jarak kurang lebih 5 Km. Selasa (19/02/2019).

Kegiatan lari ini dipimpin langsung oleh Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan, yang bertujuan untuk menjaga fisik personel Koramil agar tetap sehat. "Sehinggga, para personel memiliki badan yang  sehat. Dan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas kerja," tutur Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan  senam peregangan yang dipimpin oleh Batuud Koramil 0804/04 Parang Serma Samsi. Serma Samsi mengatakan bahwa kegiatan lari yang kita laksanakan seperti ini, "Hal ini bertujuan untuk mememlihara dan meningkatkan ketahanan fisik, agar terpelihara dengan baik," ucapnya.

Kegiatan ini, merupakan pembinaan bagi prajurit Koramil 0804/04 Parang untuk mendukung kesiapan dalam tugasnya. Dan kegiatan ini juga untuk menjaga kebugaran, dan mendukung kemampuan individu prajurit. Sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik," tambahnya.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar