Jumat, 08 Februari 2019

Kodim 0804/Magetan dan Satuan Jajaran Pasang Banner Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional


Magetan, Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019, jajaran Kodim 0804/Magetan secara serentak hiasi satuan dengan banner "Selamat dan Sukses Hari Pers Nasional Tahun 2019”, Jumat, 08 Februari 2019.

Diketahui, pemasangan banner HPN ini bukan hanya di Makodim 0804/Magetan jajaran saja, melainkan juga di sejumlah tempat strategis yang ada di wilayah Kabupaten magetan di antaranya, persimpangan jalan dan tempat titik-titik keramaian lainnya.


Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE saat ditemui di meja kerjanya menyampaikan, bahwa pemasangan banner ucapan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tersebut berdasarkan perintah Komando Atas sebagai bentuk bahwa Insan Pers merupakan mitra kerja dalam melaksanakan tugas.

“Harus adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas, termasuk dukungan Insan Pers di bidang publikasi," ucap Dandim 0804/Magetan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0804 Magetan, Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2019.

“Semoga ke depan kerjasama yang baik terus terbangun untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. Kita juga berharap, antara Insan Pers dan TNI tetap kompak dalam bermitra kerja," tuturnya. (Tsr/MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar