Kamis, 28 Februari 2019

Cerminan Disiplin Satgas TMMD 104 Berikan Motifasi Kepada Masyarakat Dusun Wonosari


Magetan - Apel pagi pengecekan personel sebelum berangkat melaksanakan kegiatan merupakan kewajiban dan rutinitas yang biasa dilakukan oleh setiap prajurit TNI. Apel pagi sendiri merupakan cerminan kedisiplinan seorang prajurit. Rabu (28/02)

Selain pengecekan personil apel pagi ini juga untuk mendengarkan arahan dan petunjuk dari Dansatgas TMMD tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama kegiatan program TMMD 104 berlangsung.


Danki Satgas TMMD ke 104 Kapten Inf Kuncoro Subekti, saat mengambil apel pagi di lokasi TMMD ke 104 Dusun Wonosari, Desa Poncol, Kec. Poncol Kab. Magetan. mengatakan, Setiap pagi kami laksanakan apel sehingga memudahkan berkordinasi dan pembagian tugas yang akan di laksanakan sehingga pelaksanaan TMMD ke  104 berjalan lancar, tepat waktu  dan tepat sasaran.

Melalui apel pagi ini, ketika sikap disiplin ini dicontohkan oleh prajurit TNI dapat  memotivasi disiplin masyarakat Dusun Wonosari. Dengan harapan adanya program TMMD ke 104 ini sasaran pokok TMMD baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik dapat tercapai. “ungkapnya”

Kapten Inf Kuncoro Subekti menyampaikan pesan agar setiap anggota Satgas TMMD menghindari hal-hal negatif yang dapat mencoreng citra TNI, khususnya Kodim 0804/Magetan juga tidak lupa selalu memperhatikan menjaga etika kesopanan dan hubungan baik dengan masyarakat Dusun Wonosari serta mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja. “tegasnya”

ucapan terimakasih juga disampaikan kepada masyarakat Desa Poncol yang setiap hari membantu dan ikut andil dalam program TMMD. “Ini merupakan wujud keberasamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat TNI kuat makna arti tersebut akan terus di laksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI. ‘imbuhnya” (TSR-MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar