Sabtu, 07 April 2018

APINTEL KODIM PACITAN DAMPINGI ANGGOTA BNPT TERKAIT ANTISIPASI AKSI TEROR DI WIL. KAB.PACITAN

PACITAN - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi teror di Wilayah Pacitan Anggota BNPT mengadakan Monitoring dan Silaturohmi dalam rangka Mempererat hubungan antara TNI dengan Para Ulama dan Umaroh dalam rangka  mengantisipasi aksi teror dan berita hoaxs di Wilayah.

Petugas BNPT yang terdiri dari Serka Oki Hikan dan Sertu Darmadi mengawali melaksanakan silaturohmi di Ponpes Moderen Al Anwar alamat Kel. Ploso Kec. Pacitan diterima oleh KH. Abdul Manan Anwar, BA (Pimp Ponpes Moderen Al Anwar) dilanjutkan silaturohmi di Ponpes Al Istiqomah,Dsn. Bubakan Ds.Kembang diterina oleh Bpk KH Faqih Suja' (Pimp Ponpes Al Istiqomah).

Di Ponpes Nahdlatussubban alamat Ds Arjowinangun Pacitan, diterima oleh Sdr Ardhan,M.Pd ( Pengasuh MA Ponpes Nahdlatussubban.

di Kantor Perwakilan MTA Pacitan,alamat : Ling.Kwarasan Kel Baleharjo Kec.Pacitan,diterima oleh Bpk Suseno,S.Sos (Sekretaris II MTA Pacitan).

Di Rumah Bpk H.Sukatno,S.Pdi (Ket.DPD LDII Pacitan ).

Dari beberapa Tokoh agama yang dapat ditemui seluruhnya mengharapkan kedekatan TNI dan Tokoh Ulama & Umaroh selalu terjalin.

Disampaikan juga bahwa para ulama saat ini sangat prihatin dgn kondisi Negara Indonesia, diharapkan kepada Pimpinan atas kususnya TNI bisa segera menyikapi kondisi saat ini, namun
Para ulama dan Umaroh Pacitan mempunyai tekat dan komitmen yang bulat bahwa NKRI adalah harga mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar