Kamis, 26 April 2018

Komsos dengan Aparat Pemerintahan di wilayah Kodim 0804/Magetan


Magetan, Guna membangun masyarakat Kabupaten Magetan   yang berkarakter dan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan, Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan (APEM), di aula Koramil 0804/01 Magetan Jl Pahlawan No 3 Magetan.

Kegiatan yang digelar di aula Koramil 0804/01 Magetan Jl Pahlawan No 3 Magetan  mengambil tema  “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI AD dengan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan program pemerintah di daerah.” Hadir dalam acara ini, Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji Wahono. Kasatpol PP Kab Magetan Drs. Chanief Tri Wahyudi, M.Si. Plt Kesbangpol Kab Magetan Drs Iswahyudi Yulianto, MSI. Dinas Dikpora. Satpol PP. Dinas BPPKB dan PA.  Dinsos. Dinkes. Dinas TPH PKP. Kesbangpol Linmas. Kancab Dindik Wilayah Magetan Prop Jatim. Dinas BPBD. Jajaran Danramil Kodim 0804 Magetan.  Jajaran Kapolsek Polres Magetan. Camat Se kabupaten Magetan. Jajaran Pasi Kodim 0804., Aparat desa dan undangan 125 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir memenuhi undangannya. "Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan Negara. Selain itu, lanjut Dandim  bahwa terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar Kodim 0804/Magetan untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua aparat pemerintah,” tambahnya.

    "Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya dari luar melainkan juga datang dari dalam. Beberapa kejadain yang terjadi selama ini bukan hanya  menjadi tanggungjawab TNI saja, namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya juga, diharapkan untuk berperan serta karena  memiliki peran yang cukup penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Kab Magetan berjalan dengan aman dan kondusif," paparnya. (TSR0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar