Minggu, 29 April 2018

DANREM 081/DHIROTSAHA JAYA KEPADALULUSAN UNIV. MERDEKA MADIUN : SEMOGA KALIAN TERUS MAMPU BERJUANG DALAM MENGISI KEMERDEKAAN

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arief Rahman, M.A. menghadiri acara Wisuda Sarjana S1 dan D3 Univ. Merdeka Madiun, bertempat di Gedung Samiarto Laksono, Jl. Serayu Kota Madiun, Sabtu (28/04/18).

Mengawali kegiatan tersebut, Rektor Univ. Merdeka Madiun Dr. Ir. Rahmanta Setiahadi, MP. dalam sambutannya menyampaikan, "Hari ini setelah usaha keras yang  dilakukan selama 3,5 tahun, kalian berhasil meraih gelar akademik sarjana atau ahli madya, untuk itu saya menyampaikan selamat dan turut bangga atas prestasi yang berhasil kalian raih.
"Sebagai generasi yang hidup di generasi milenial saat ini, kalian harus dapat mengaktualisasikan diri dalam lingkungan sosial dan memberi manfaat untuk masyarakat luas." sambungnya.

Di akhir sambutannya, Rektor berpesar, agar jangan pernah berhenti untuk melengkapi diri dengan pengetahuan dan keterampilan.

Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya, dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi kepada para Pengurus Yayasan, Rektor, Dekan, Dosen dan tenaga pendidikan lainnya, yang telah bekerja keras mendidik para Mahasiswanya.

"Selanjutnya kepada para Wisudawan/Wisudawati, jadikan momentum ini untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi demi keberhasilan yang akan datang."

"Karena kalian sebagai generasi muda, mempunyai tugas dan tanggung dan tanggung jawab untuk menjadikan besar Bangsa Indonesia di mata dunia," tegas Mayjen TNI Arief Rahman, M.A.

Sementara Danrem 081/Dhirotsaha Jaya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan kebanggaannya kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang baru dilantik.

Ia juga berpesan, agar mereka mampu terus berjuang dalam mengisi kemerdekaan.

"Selamat, semoga nantinya kalian mampu untuk menunjukkan kemampuan, guna melanjutkan cita-cita kemerdekaan Bangsa Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, total Wisudawan 276 orang, terdiri dari 271 orang lulusan program sarjana S1 dan 5 orang lulusan program D3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar