Kamis, 19 April 2018

Batituud Peltu Kaeran Hadiri Undangan Pelantikan Perangkat Desa Tapen


Lembeyan, Peltu Kaeran  Mewakili Danramil 0804/12 Lembeyan menghadiri acara pelantikan Perangkat Desa Tapen, Kecamatan Lembeyan, yaitu  Kepala dusun kandangan, Kaur Tata Usaha dan Umum dan Kaur  Perencanaan Desa tapen, Bertempat di pendopo Balai Desa Tapen Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, pukul 09.00 s/d 12.00 dilaksanakan pelantikan perangkat desa, Rabu (18/04/18)
Acara yang juga dihadiri Forkopimca, Camat  Lembeyan Gatot  Sapto Priyono, Kapolsek kec. Lembeyan AKP Endang ,Danramil 12 diwakili  oleh Bati tuud  Peltu Kaeran, Babinsa lembeyan Sertu Suroto, Bhabinkamtibmas Bripka Ferry,  Kepala KUA, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) ini, Kepala Desa Tapen, Slamet Riyanto melantik Sulastri  sebagai kepala Dusun kandangan. Luhur Prasetyo sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum, Setyo Heru Widodo sebagai Kaur Perencanaan.
Camat Lembeyan  Gatot  Sapto Priyono,  dalam sambutan menyampaikan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat kepada para perangkat  Desa yang dilantik hasil dari tes yang dilaksanakan pada hari Rabu (18/04/18) yang lalu di wilayah Lembeyan. Perlu diinggat perangkat Desa adalah ujung tombak dalam peyelenggaraan pemerintahan desa , Kades punya peran sangat penting bagi kemajuan di segala bidang di wilayahnya.
“Saya berharap agar menjaga kepercayaan masyarakat dengan sepenuh hati dan iklas dalam melayani masyarakat. Setelah dilantik ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun desa di tempat tinggal masing masing dan Jabatan adalah sebuah kepercayaan utk itu laksanakan amanah ini dgn tulus iklas dan penuh kejujuran,” ujarnya.
Kepala Desa Tapen,  Slamet Riyanto, mengajak kepada perangkat desa yang baru untuk membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
“Selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan senang hati, iklas dan tanpa pamrih, agar apa yang dititipkan menjadi amanah dan barokah,”
Serta agar mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pejabat yang lainnya untuk memecahkan setiap permasalahan secara bersama-sama.
“Semoga sinergitas yang sudah terbangun ini kedepannya akan lebih baik lagi. Sehingga, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. (MDC0804/R12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar