Selasa, 10 April 2018

Babinsa Desa Pojoksari Serda Saptono Ajak Warga Binaan Kerja Bakti Rehab Rumah

Magetan, Babinsa Desa Pojoksari Serda Saptono Ajak Warga Binaan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Bantu Rehab Rumah Masyarakat Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro melaksanakan  kerja bhakti merenovasi salah satu rumah masyarakat yang tidak layak huni.

Sasaran Renovasi rumah warga kurang mampu dengan menggunakan anggaran program TNI -AD dengan tujuan agar masyarakat yang tidak mampu dapat hidup dilingkungan yang lebih sehat.

Hadir dalam kegiatan karya bhakti  Kepala Desa Pjoksari  Edi, Sedangkan personel yang terlibat kerja bakti kegiatan renovasi  rumah masyarakat yang kurang mampu  diantaranya Babinsa Pojoksari  Serda Saptono, Babinkamtibmas, dibantu Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro dan masyarakat Desa Pojoksari

Rehab rumah masyarakat Desa Pojoksari tersebut merupakan bantuan dari Kodam V/ Brawijaya berupa material berupa pasir, semen, batu merah, kasibot, kusen dan lain-lain dan pengerjaannya dilaksanakan dengan kerja bhakti masyarakat sekitar  Bersama TNI Koramil 0804/09 Sukomoro Kata Kepala Desa Pojoksari  Edi.
Sementara itu masyarakat Desa Pojoksari yang rumahnya mendapatkan bantuan renovasi menyampaikan terima kasih kepada Kodam V/ Brawijaya,  Koramil 0804/09 Sukomoro serta Babinsa Desa Pojoksari Serda Saptono, Kades Pojoksari serta , masyarakat yang mau dengan sukarela membantu rehab rumahnya.
Saya merasa sangat senang sekali dengan kedatangan Masyarakat, Babinsa, Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro yang telah ikut membantu kerja dalam proses pembungan rehabilitasi rumah saya dan semoga Tuhan Membalas Kebaikan Bapak dari Koramil 0804/09 Sukomoro kususnya Babinsa Serda Saptono dan Masyarakat Desa Pojoksari sebanyak ini namun ternyata mereka akan melaksanakan pembangunan rehab rumah saya, untuk itu hanya ucapan terima kasih yang dapat saya sampaikan. Tambah Sujatmiko toko <asyarakat desa Pojoksari.
Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto yang tidak dapat hadir karena ada perintah Dinas ,saat dikonfirmasi melalui Telpon membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut sekaligus saya perintahkan untuk membantu dan mengawal bantuan tersebut sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh penerima.

Selanjutnya Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro menyikapi kegiatan tersebut dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tersebut guna merehab rumah yang kurang layak huni.

Kepada jajaran khususnya Babinsa hendaknya dapat melaksanakan bantuan pengawalan sehingga bantuan tersebut benar-benar sampai ditempat dengan bain dan lancar serta membantu pembangunannya sehingga segera dapat deselesaikan dan segera dapat dirasakan manfaatnya oleh penerima bantuan. (TSR0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar