Senin, 16 April 2018

Danramil 0804/06 Maospati bersama Babinsa Laksanakan Komunikasi sosial di desa Gulun

Magetan, " Danramil 0804/06 Maospati  bersama dengan Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Apemdes Desa Gulun Kecamatan Maospati Magetan ".  Dalam rangka mempererat dan menjaga hubungan baik dengan komponen masyarakat wilayah binaannya, Danramil 0804/06 Maospati  bersama dengan anggotanya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan masyarakat binaannya, bertempat di Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan ,senin (16/04/2018).

 
Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaannya wajib dilaksanakan bagi aparat kewilayah teritorial dengan melaksanakan giat Komsos kepada warganya, hal ini sebagai cerminan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat binaannya. Adapun tujuannya dilaksanakan komunikasi sosial yaitu untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya, inilah yang dilakukan oleh Danramil 0804/06 Maospati, Kapten inf Suryo Margono, bersama dengan anggotanya saat lakukan kegiatan Komsos dengan warga binaannya.
   “Dengan komunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga karna TNI akan selalu siap membantu dan menjaga rakyat,” Ucap Kapten inf Suryo Margono. (MDC0804/R6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar