Kamis, 05 April 2018

Babinsa Desa Bulu Hadiri Rapat RAT Gapoktan Sido makmur di Desa Binaan, Kamis (05/04/2018)

Sukomoro - Koperasi sebagai sarana simpan pinjam, harus seleksi dan selektif dalam mengeluarkan dana untuk mendukung kegiatan  poktan. Anggota kelompok tani juga harus disiplin dalam pengembalian dana peminjaman, agar dana dapat berputar dan dapat berkembang. Yang bisa saling membutuhkan, untuk kebutuhan pertanian.

Sertu Sudiman Babinsa Desa Bogem  menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan PUAP 2017  LKM-A Gapoktan Sido Makmur Desa Bulu Kecamatan Sukomoro (05/04/18)
Kepala Desa Bulu Kecamatan Sukomoro menyampaikan bahwa hasil pertanggung jawaban penggunaan dana yang tepat sasaran, demi terwujudnya swasembada pangan di wilayah Desa Bulu mengalami kemajuan. Keberhasilan kelompok tani yang berkaitan dengan keluhan petani, karena dukungan serta himbauan juga masukan dari berbagai pihak, baik dari PPL, Dinas pertanian, Babinsa maupun kelompok Tani itu sendiri.

Pada kesempatan itu Babinsa Desa Bulu Kecamatan Sukomoro  mengucapkan terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Gapoktan Sido Makmur Desa Bulu, yang telah memberikan waktu  untuk memberikan sambutan sekaligus masukan. RAT Gapoktan sido makmur penting di selenggarakan demi terwujudnya monitoring, serta keterbukaan mengenai penggunaan dana di bidang pertanian di suatu wilayah.

Sebagai mitra Desa, Babinsa selalu dengan setia mendukung semua kegiatan Desa Bulu demi kesejahteraan masyarakat.

Harapan saya Sebagai Babinsa Desa Bulu semoga kelompok Tani /Gapoktan Sido makmur Desa Bulu  Kecamatan Sukomoro selalu menghasilkan panen yang melimpah, meningkat, maju dan sukses, ujar Babinsa Bulu Sertu Sudiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar