Sabtu, 07 April 2018

PANGDAM V/BRAWIJAYA TINJAU LATIHAN PRATUGAS YONIF 511/BADAK HITAM

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arief Rahman, M.A. meninjau latihan pratugas Yonif 511/Badak Hitam,  bertempat di wilayah KPH saradan, Ds. Sugeh Waras, Kec. Saradan, Kab. Madiun, Sabtu (07/04/18)

Di hadapan 450 prajurit yang tergabung dalam Satgas Yonif 511/Badak Hitam yang akan melaksanakan Tugas Pamtas RI-Malaysia di Kalimantan Barat, Pangdam menyampaikan bahwa ada 3 tugas pokok dalam melaksanakan tugas Pamtas yaitu yang pertama menjaga kedaulatan, kedua menjaga keutuhan dan yang ketiga menjaga keamanan. 
Tugas itu merupakan suatu kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, lanjutnya.

Pangdam juga berpesan kepada Danyon 511/Badak Hitam, agar di dalam pelaksanaan tugas nanti, selalu mengecek ke pos-pos untuk mengetahui segala permasalahan yang ada di setiap pos.

Khususnya kepada semua anggota, agar kalian dapat selalu menjaga citra satuannya, kesehatan dan keamanan dirinya masing-masing, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam V/Brawijaya Brigjen Widodo Irianysah juga menekankan kepada semua para Danpos, agar segera mencari informasi ke pos yang ditugaskan, untuk mencari info tentang permasalahan maupun kekurangan yang terdapat di pos tersebut. Dan hal itu harus dilaksanakan benar-benar.

Perlu diketahui, sebelum meninjau daerah latihan Pratugas Yonif 511/Badak Hitam, Pangdam beserta rombongan berangkat dari Makorem 081/Dhirotsaha Jaya menggunakan motor trail yang didampingi juga Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. dan Bupati Madiun H. Mohtarom, S.Sos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar