Rabu, 18 April 2018

Gebyar Pesona Batik Anak Nusantara Di desa widorokandang kec sidorejo.

Sidorejo,  bertempat di Desa Widorokandang Kec Siderejo Kab Magetan dilaksanakan kegiatan pembukaan Festival Pesona Batik Anak Nusantara TK Unggulan Kab Magetan tahun 2018. dalam Rangka Hari Kartini dan Hari Pendidikan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Balai Desa Widorokandang dan acara dilaksanakan selama 2 hari.
Kegiatan dihadiri oleh Kepala Diknas Magetan.  Kepala Kepemudaan dan Olahraga Kab. Magetan. Kabid, Kasi Magetan. Forkopimca Sidorejo. Danpos sidorejo. Dan pospol sidorejo. Kepala Desa Kec.
Sidorejo. Himpunan Paud Indonesia se Kab Magetan, Guru dan Wali murid pendamping dan Peserta pesona batik 1.035 anak terdiri dari PAUD 554 anak dan TK 481 anak.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TK Unggulan bersama Himpunan Paud se Kab Magetan dalam rangka melaksanakan agenda pendidikan anak usia dini di wilayah Kab Magetan.

Sambutan Camat Sidorejo  Secondany Budi Wirawan, S.Sos.MM.  Mengucapkan trima kasih kepada seluruh undangan yg hadir dlm rangka Festival Batik Anak Nusantara dalam Rangka Hari Kartini dan Hari Pendidikan Tahun 2018.  Kalau melihat anak kita sekarang semakin cerdas dan lincah dan banyak trobosan dari pemerintah untuk mengadakan acara yg mengenalkan budaya kita dari Magetan yaitu membatik.  Mudah mudahan dalam adanya acara ini anak-anak kita semakin terampil dan dapat membanggakan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar