Sabtu, 14 April 2018

Ibu Panglima Tni Marsekal Tni Hadi Tjahjanto (H. Bambang .S, Dan Hj. Nursadah) Kunjungi Wisata Kuliner Magetan.

Magetan, Bapak Dan Ibunda Panglima Tni  Marsekal Tni Hadi Tjahjanto (H. Bambang .S,  Dan Hj. Nursadah) Di Wil Kab. Magetan Setelah Selesai Menghadiri Pernikahan  Lettu Adm Kusnindar Priosusilo Dgn Drg. Erwinda Ratnasari  Kab. Ngawi.
pada hari Sabtu, tgl 14 April 2018, pukul 17.00 s.d 19.35 WIB bertempat di Wil Kab. Magetan telah berkunjung H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda PanglimaTNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) setelah selesai menghadiri Prosesi pernikahan (Ngunduh Mantu) Lettu Adm Kusnindar Priosusilo dengan drg. Erwinda Ratnasari dgn rombongan  berjumlah 33 orang dengan rangkaian giat sbb :
H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda Panglima TNI) beserta rombongan tiba di Jl. Sawo Kel Selosari Kec/Kab. Magetan, H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda Panglima TNI) beserta rombongan selanjutnya melaksanakan belanja oleh-oleh khas Kab. Magetan.
H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda Panglima TNI) beserta rombongan meninggalkan Jl. Sawo Kel. Selosari Kec/Kab. Magetan menuju RM Ayam bakar Ibu Setu Ds. Ngandu Kec. Karangrejo Kab. Magetan. H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda Panglima TNI) beserta rombongan tiba di RM Ayam bakar Ibu Setu Ds. Ngandu Kec. Karangrejo Kab. Magetan selanjutnya melaksanakan makan malam bersama rombongan.
H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda Panglima TNI) beserta rombongan meninggalkan RM Ayam bakar Ibu Setu Ds. Ngandu Kec. Karangrejo Kab. Magetan menuju ke Hotel Aston Kota. Madiun. Rangkaian kegiatan H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah (Bapak dan Ibunda Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) di Wil Kab. Magetan selesai, berjalan lancar dan aman.
Bahwa kunjungan H. Bambang Sudarto dan Hj. Nursadah ( Bapak dan Ibunda Panglima TNI) beserta rombongan di wil Kab Magetan tersebut dlm rangka mengujungi tempat oleh-oleh khas Magetan dan RM ayam panggang Ibu Setu setelah selesai menghadiri Prosesi pernikahan (Ngunduh Mantu) Lettu Adm Kusnindar Priosusilo dengan drg. Erwinda Ratnasari (keponakan dari Panglima TNI Marskal TNI Hadi Tjahjanto) di Kab. Ngawi. (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar