Jumat, 27 April 2018

BABINSA AIR PUTIH BERSAMA LURAH GELAR RAZIA PENERTIBAN RUMAH KOST

Samarinda- Babinsa dan Lurah Kelurahan Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu bekerja menggelar operasi pemeriksaan KTP dan obat-obatan di rumah-rumah kost di sekitar Jalan Pangeran Suryanata Samarinda, Rabu (18/4/2018) dini hari.


Razia Tersebut di pimpin langsung Lurah Air Putih H.Nur Aida S.E dan diikuti Babinsa Air Putih Serma Ahmad anggota Koramil 0901-01/Samarinda Ulu, Babinkamtibmas, Ketua RT. 07 H. Hasim Serta Anggota Staf Kelurahan, Linmas Air Putih.
Kegiatan ini menyasari KTP, obat-obatan terlarang dan miras daftar G yang biasa digunakan para penghuni kos. Dalam operasi tersebut, petugas tidak mendapatkan jenis obat terlarang yang dicari.

Lurah Air Putih H.Nur Aida S.E mengatakan selain mencari obat daftar G, operasi ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman. "Selain itu kami hanya ingin menciptakan rasa aman dilingkungan Kelurahan Air Putih,".

Selaku pembina Babinsa   wilayah Serma Ahmad mengatakan, ”kami sebagai Babinsa yang berada diwilayah Binaan terkait permasalahan Kamtibmas selalu berkordinasi dan bersinergi dengan Babinkamtibmas sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, karena kami sebagai Babinsa diwilayah binaan merupakan ujung tombak satuan teritorial  yang berperan kepada masyarakat untuk ikut  aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di Kelurahan binaan”, pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar