Senin, 30 April 2018

Ini Lho Wajah Akhir MCK Umum TMMD Ke 101 di Kaligentong

Tulungagung - Dalam beberapa hari kedepan anggota Satgas TMMD Ke 101 Kodim Tulungagung akan purna tugas. Semua kegiatan akan direncanakan akan selesai sebelum acara penutupan TMMD Ke 101 di Lapangan Kalidawir pada awal bulan Mei 2018. Seperti sasaran tambahan MCK Umum di Kaligentong yang sudah terlihat mantap, Senin (30/04/2018).


Wajah MCK Umum dengan 4 bilik yang berbalut warna cat hijau terlihat sejuk jika dipandang. Di depan MCK terlihat paving telah dipasang dengan rapi walaupun belum dikunci untuk pinggir paving.

Tandon air untuk keperluan air MCK umum telah terpasang di ketinggian bagian MCK. Dengan tandon air ini diharapkan keperluan air guna pembersihan saat menggunakan fasilitas MCK umum dapat selalu terpenuhi.

"Semoga dengan adanya MCK umum ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di sekitar. Dan kebutuhan air untuk MCK umum selalu terpenuhi agar dapat berfungsi dengan baik" ujar Sukomianto Babinsa setempat yang sekaligus sebagai anggota Satgas TMMD.

"Alhamdulillah hanya tinggal pembersihan dan finishing aja. Saya yakin pembangunan MCK umum ini memenuhi target waktu yang disediakan" tutup Sukomianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar