Senin, 28 Januari 2019

Babinsa Desa Sempol Hadiri Acara Musrenbang Desa Sempol


Magetan - Guna memajukan desa dan membentuk masyarakat yang sejahtera maka perlu adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa. Musyawarah kali ini bertempat di Balai Desa Sempol Kecamatan Maospati, Senin (28/01/2019).

Musrenbang atau Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan agenda yang setiap tahunnya dilaksanakan di semua wilayah Desa se Kabupaten Magetan. Dalam musyawarah Rencana Pembangunan Desa Sempol ini dihadiri oleh Camat Maospati Bapak Andri RH Sip, Plt Kades Sempol dan perangkat Desa Sempol, Babinsa Desa Sempol Serda Yahmin, Babinkamtibmas Desa Sempol Aiptu Anom W.

Musrenbang atau Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan forum perencanaan yang di laksanakan oleh lembaga publik yakni Pemerintah Desa beserta dengan warga dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan musyawarah ini akan mampu membangun kesepakatan tentang kepentingan dan kemajuan desa Sempol. 

Melalui musyawarah, masing masing dapat memberikan pendapat/gagasan yang positif untuk kemajuan desa tersebut. Hasil musyawarah harus betul betul sangat di butuhkan oleh masyarakat dan bukan keinginan kebutuhan pribadi atau kelompok tertentu. Harapan kita semoga dengan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Sempol berdampak positif bagi kemajuan desa dan dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat desa Sempol. Selama kegitan berjalan dengan tertib an dan lancar. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar