Minggu, 27 Januari 2019

Komsos Babinsa Desa Turi Menghadiri Acara Bhakti Sosial Safari Al-Hayat Di Desa Turi Kec.Panekan Kab.Magetan

Magetan, Komsos babinsa koramil 0804/03 panekan babinsa desa Turi Serda Jasmanto menghadiri acara bhakti Sosial safari ( Bhaksha 2019) yayasan Al Hayat bertempat di balai desa Turi kecamatan panekan kab.  magetan minggu ( 27/01/19).

Hadir pula pada acara bhaksha yayasan al hayat antara lain  babinsa desa turi serda Jasmanto , ketua yayasan al hayat bapak Sunadi, kades turi bpk Suyoto ,  toga dan tomas, ,  babinkamtibmas Aibtu suwito , anak anak yatim berjumlah 42 orang serta para Dhuafa berjumlah 58 orang.


Bakti sosial yayasan panti asuhan Alhayat dengan mengambil tema. "Membangun Kepedulian dengan memberikan santunan kepada 42 anak yatim piatu serta 58 kaum dhuafa. Yang berasal dari beberapa desa kecamatan panekan.

Acara diawali dengan Pembukaan dan Pembacaan ayat suci AlQuran serta Lantunan Asmaul Husna

kepala desa turi  bpk Suyoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan al hayat dan undangan yang menghadiri acara bakti safari atau bhakti sosial ini berupa amal sholeh dengan memberi santunan kepada anak anak yatim piatu dan kaum dhuafa desa turi kecamatan panekan  semoga amal ibadah para donatur di tambah rejekinya, mendapat pahala dari Allah swt.  aamiin.
  
Sambutan ketua yayasan al hayat bapak sunadi mengatakan sebagai wujud kepedulian kami  pada dasarnya yayasan Al- hayat  melaksanakan program bhakti safari 2019 dengan memberi bantuan dan menyantuni anak anak yatim piatu serta para dhuafa
kita semua umat muslim di himbau agar  dengan iklas mau menyantuni dan memelihara anak yatim, Karena mereka juga merupakan generasi yang siap mengisi dan meneruskan perjuangan para suhada serta mau membantu proses pembangunan gedung panti Al Hayat baik berupa moril maupun materiel yang di dasari keimanan dan keiklasan.
kemudian acara dilanjutkan memberi santunan  dari donatur yang di berikan anak anak yatim berjumlah 42 serta kaum dhuafa berjumlah 58  dari beberapa desa kecamatan panekan.

Babinsa desa turi merasa sangat bangga dan terharu terhadap  yayasan alhayat  yang amat peduli terhadap masyarakat di desa binaannya dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhufa hal ini agar dapat menjadi contoh ,semoga kita dan masyarakat yang mampu memberikan sebagian hartanya untuk saudara kita yang membutuhkan . " terang serda jasmanto." (TSr/ R.  03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar