Minggu, 20 Januari 2019

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa/Kamituwo 1 Desa Baron


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E dan Babinsa Desa Baron Serda Sumarno hadiri pelantikan Kamituwo 1 Desa Baron yang dilangsungkan di Balai Desa Baron, Kec/Kab. Magetan.

Dalam acara tersebut yang hadir Camat Magetan Bpk. Drs. Masruri, Danramil 0804/01 Kota Kpt. Inf. Kiswanto S.E,Kapolsek Kota Ibu AKP. Iin Pelangi S. Sos,Kades Desa Baron Ibu Faryda Ferry Irawaty,Perangkat Desa Baron,BPD Desa Baron,LPM ,tokoh masyarakat Desa Baron dan yang lantik sebagai Kamituwo 1 RW 1 Desa Baron Bpk. Puji Suwito Spd.

Kades Desa Baron Ibu Faryda Ferry Irawaty, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Baron semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” kata Kades baron.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E yang juga hadir pada acara pelantikan  mengajak Perangkat Desa yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Baron guna menjaga persatuan dan kesatuan. Kepada Perangkat Desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Baron  yang makmur dan sejahtera. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar