Rabu, 16 Januari 2019

Pemilihan Pengurus IGTKI-PGRI Kec. Sidorejo Masa Bakti 2018 - 2023


Magetan – Danpos Ramil Sidorejo Peltu Surat hadiri rangkaian kegiatan pemilihan pengurus IGTKI-PGRI (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia)  Kec. Sidorejo masa bakti 2018 - 2023 yang  dilakasanakan di Rumah Makan Nirwana Jl. Raya Magetan-Sarangan  Kec. Plaosan Kab. Magetan. Selasa(15/01/2019)

Ketua IGTKI Kec. Sidorejo oleh Ibu Sulastri. S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kerjasama pendidikan dan tenaga kependidikan menuju pendidikan yang berkualitas dan menetapkan program kerja IGTKI – PGRI dan memilih, menetapkan serta melantik Pengurus IGTKI – PGRI masa bakti 2018 – 2023. “ungkapnya”

Terpilihnya pengurus yang baru akan meneruskan cita-cita kepengurusan lama dan adanya inovasi maupun terobosan agar lebih baik dan maju dan memantapkan  soliditas, solidaritas organisasi profesi yang kuat, bermartabat, mandiri dan berperan aktif mendukung program pemerintah akan meningkatkan mutu pendidikan anak usia Dini di Kec. Sidorejo. “Semoga pengurus yang terpilih nanti bisa membawa amanah selama 5 Tahun kedepan.” Harapnya.

Camat Sidorejo oleh Bapak Scondany Budi W. S.Sos, M.M berharap kepada seluruh pengurus maupun Guru TK dapat bersinergi dalam membentuk anak – anak usia dini menuju pendidikan sekolah dasar yang berkualitas. Jadi kesimpulannya, IGTKI – PGRI Kec. Sidorejo kedepannya perlu meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka mempersiapkan SDM yang berkualitas mulai dari usia dini. “tegasnya” (R.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar