Kamis, 24 Januari 2019

Melalui Karya Bakti Anggota Koramil 0804/06 Maospati Ikut Bantu Warga Bangun Mushola di Desa Sempol


Magetan - Pembangunan Mushola Desa Sempol, Kecamatan Maospati  mendapat bantuan tenaga anggota TNI dari Koramil 0804/06 Maospati, Bantuan dari prajurit melalui bantuan tenaga dalam hal karya bakti tersebut sengaja dikerahkan untuk percepatan pembangunan masjid yang sudah lama ditunggu dan dinantikan oleh warga masyarakat. 

Dalam kegitan tersebut Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono memerintahkan anggotanya termasuk Babinsa Desa Sempol Serda Yahmin untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI dengan sasaran membantu proses percepatan pembangunan Mushola Dengan dibantu oleh warga masyarakat setempat.

Bapak Saeran warga yang tanahnya diwaqafkan untuk pembanunan Mushola juga  turut dalam Karya Bakti TNI dari tersebut, “dengan adanya bantuan tenaga dari TNI dari Koramil 0804/06 Maospati, masyarakat bekerja  penuh semangat guna mendukung percepatan  pembangunan Mushola " ujarnya.

Ia menuturkan bahwa pembangunan mushola ini didanai secara swadaya dari masyarakat,  diharapkan setelah selesai pembangunan mushola ini  akan menjadi sentra kegiatan keagamaan bagi masyarakat muslim di desa Sempol dan sekitarnya.

Pada kesempatan Karya bakti tersebut Bati Komsos Serma Wahyudi menyampaikan bahwa pihak dari TNI AD dalam hal ini Koramil 0804/06 Maospati siap mendukung penuh masyarakat untuk membangun masjid tersebut. "Apalagi untuk membantu pembangunan masjid tentunya menjadi bagian dari amal ibadah kami, demikian pula pembangunan-pembangunan lainya pasti sangat kami dukung apabila memerlukan tenaga kami, kami siap selalu dilibatkan di setiap bentuk yang diperlukan oleh warga masyarakat karena kami sadar keberadaan TNI untuk rakyat " ujar Serma Wahyudi .[R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar