Selasa, 29 Januari 2019

Danramil 0804/07 Karangrejo Menghadiri Pengajian Umum Di Desa Kauman


Magetan,  Pemerintahaan Desa Kauman dalam rangka rangkaian kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW untuk menumbuhkan dan memelihara serta meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta membangun mental masyarakatnya dengan aklhak mulia berbudi luhur untuk memperkiat Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, menggelar Pengajian Umum  bertempat di Lapangan Desa Kauman Kec. Karangrejo Kab. Magetan   bersama Ustad Kondang Gus Miftah Maulana Habiburrohman ( GUS MIFTAH ) dari Sleman Jokjakarta.

 Masyarakat Desa Kauman dan sekitarnya sanggat merespon positif dan antusias sekali dengan kegiatan ini dengan dan didukung Kepala Desa ,  Babinsa dan Babinkamtimas serta seluruh komponen masyarakat Desa Kauman.

Dalam Takuziahnya Gus Miftah Maulana Habiburrohman ( Gus Miftah ) menyampaikan mengajak Jama'ah Pengajian untuk senan tiasa selalu Bersyukur,  Iklas serta Sabar dalam menghadapi kehidupan ini. Iklas itu tidak mengharapkan imbalan apa - apa dalam melakukan sesuatu  Dalam Agama Islam Iklas karena Allah SWT tanpa tendensi dan kepentingan dan maksud apapun. Contoh Iklas dalam kehidupan sehari- hari yaitu dalam bekerja, beramal  maupun segala kegiatan yang kita lakukan hendaknya di dasari rasa iklas sehingga akan menjadi Ibadah kita. Dalam Akir Tauziahnya Gus Miftah mengajak seluruh jama'ah untuk lebih bersabar, jangan mudah terhasut, lebih bisa menahan diri hindari, tidak saling menghujat, tidak menyebar fitnah, dan tidak menghina sesama umat sekalipun itu fakir miskin tidak menjelek jelekkan / mengolok ngolok antar teman tetangga dan saudara karena hal itu adalah perbuatan umat manusia yang tidak di senangi Allah SWT dan termasuk larangan agama.

Hadir dalam giat tersebut  Bpk Rudi Harsono,S.Sos Danramil 0804 / 07 Karangrejo Kapten Inf Arif W, Wakapolsek Karangrejo Aiptu Supari, Babinsa Kauman Pelda Yahman, Kades Ds. Kauman Dimas Galing, Masyarakat Desa Kauman dan sekitarnya sebanyak + - 1500 orang.

 Atas nama Pemerintah Desa Kauman lewat Kepala Desa Kauman Bpk. Dimas Galing pada kesempatan terpisah  menyampaikan trimakasih dan apresiasi positif kepada Bpk. Danramil Karangrejo beserta anggotanya serta anggota Kepolisiaan atas kerja samanya dan senergitas yang baik dengan pihak panitia sehingga acara Pengajian umum ini terselenggara dengan lancar dan sukses pungkasnya ( R..07 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar