Selasa, 29 Januari 2019

Babinsa Kelurahan Selosari Menghadiri Rembuk Warga Tahunan


Magetan, Senen 28 Januari 2019. Pelda Kahono hadir dalam acara Rembuk warga tahunan di Balai pertemuan Pelita Sari  di Kelurahan Selosari  Kecamatan /Kabupatan Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Kelurahan Selosari  bapak Yuda Wahyono  S. Sos.Msi,Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Kahono,Perangkat Kelurahan Selosari ,LPM Kelurahan Selosari,Ketua RW dan Ketua RT  seluruh Kel. Selosari,Pengurus PKK Kel. Selosari,Relawan tiap " RT dan warga Kelurahan Selosari 60 orang

Dalam acara itu membahas tentang kedepan Kelurahan Selosari agar terus berkembang. Untuk itu semua warga harus mendukung yang diprogramkan oleh Kelurahan Selosari untuk kemajuannya.

Dalam rembuk warga diagendakan untuk memilih ketua LPM, siapapun yang dipilih nantinya diharapkan untuk melaksanan tugasnya dengan baik.

Pada kesempatan yang diberikan Pelda Kahono diluar topik acara rembuk warga, menghimbau tentang kondisi dan cuaca saat ini. Sudah banya wilayah di luar Magetan yang terjangkit penyakit demam berdarah. Untuk itu kita harus menjaga kebersihan.

Untuk di bidang keamanan, Pelda Kahono juga mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya. Bila ada orang asing yang datang dan mencurigakan agar segera dilaporkan kepada pak RT, RW dan Babinsa. Untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan di wilayah Kelurahan Selosari. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar