Selasa, 15 Januari 2019

Danramil 0804/04 Parang Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Trosono


Magetan -  Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Gunawan  bersama Forpimca Parang menghadiri  Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Trosono Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa (15/01/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Trosono, dihadiri Camat Parang Sarengat S Sos, Danramil 04 Parang Kita Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nurbaya Bakti,Kades Trosono Sumono, dan undangan.

Dalam sambutannya Kades Trosono Sumono berpesan, agar semua perangkat desa yang dimutasi ini bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian pula para isteri perangkat harus ikut aktif dan menjadi pengurus PKK Desa Trosono.

Adapun camat Parang Sarengat S Sos, usai memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar para perangkat desa yang baru dilantik, bekerja demi kemakmuran desa dan masyarakat Trosono.  Ucapan selamat juga secara berturut-turut disampaikan Kapolsek Parang, Akp Bayu Nirbaya Bakti, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan, dan undangan.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar