Sabtu, 26 Januari 2019

Warga Dusun Wonosari Antusias Mengikuti Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD


Magetan - Sebanyak 43 orang perwakilan dari Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Poncol , Jumat sore (25/1)mendatangi Balai Desa Poncol. Ini tak lain merupakan wujud keinginan dan harapan mereka utk mengetahui rencana giat TMMD yang akan dilaksanakan di Dusun tempat tinggalnya.

Rapat koordinasi dan Sosialisasi tentang Renc TMMD yang ke 104 , itu langsung dipimpin oleh Kadin PUPR Kab. Magetan dan dihadiri oleh Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. serta Pasi Ter Kapten Inf Misran selaku Nara sumber.

Turut hadir juga dlm kesempatan tersebut unsur dari  Forkopimca Poncol, Dinas PUPR Kab. Magetan dan masyarakat Desa Poncol.

Kegiatan awal dalam kesiapan mendukung Pembukaan TMMD ke 104 yangg direncanakan buka tanggal  27 Pebruari 2019 mendatang , kegiatan yang akan dilakukan dalam program PRA TMMD adalah pengaspalan dan penambalan akses jalan menuju lokasi TMMD dan penataan batu disepanjang  jalan Wonosari Desa Poncol.

Program pengecoran dan pengaspalan jalan sepanjang 2 km ,  rehab RTLH dan rehabibilatasi tempat ibadah menjadi sasaran utama yang disampaikan.

Tanya jawabpun ikut mewarnai dlm rakor dan sosialisasi tersebut , dan Hal ini sangat menunjukan hasrat warga masyarakat yg tinggal di Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Poncol ingin segera memiliki akses jalan yang bagus dan dapat menunjang perekonomiannya. (R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar