Rabu, 16 Januari 2019

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Mendampingi Silahturahmi Kapolres Magetan Di Ponpes Darul Ulum Desa Rejomulyo


Magetan - Danramil 0804/08 Barat kapten Inf Suparlan bersama dengan Forkopimca Barat mendampingi silahturahmi Kapolres Magetan  AKBP Muhammad Riffai  SH. yang bertempat di rumah kediaman KH Nurul Islam pimpinan ponpes Darul ulum Ds. Rejomulyo Kec. Barat Kab.Magetan. Selasa (15/01/2019)

Dalam silahturahmi tersebut Kapten Inf Suparlan menyampaiakan ucapan terimakasih kepada KH. Nurul Iman yang telah menerima dengan baik kedatangan rombongan kami dalam silaturahmi  ini, kegiatan  ini selain untuk  mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya  ponpes Darul ulum dan Koramil 0804/08 Barat juga untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat ditingkatkan lagi. “ungkap Danramil”

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai pada kesempatan tersebut juga   menyampaikan ucapan terimakasih, kedatangan kami kesini tidak lain untuk menjalalin tali silahturahmi antara Polres Magetan dengan ponpes Darul Ulum ini Saya pejabat Kapolres Magetan yang baru akan bersilahturahmi kepada tokoh agama. tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Magetan, mengingat menjelang  pilpers dan pileg kita harus lebih  waspada jangan kita memaksakan untuk berlabuh kepada salah satu partai yang akhirnya akan memecahkan keyakinan di dalam ponpes ini dan waspadai tamu asing yang datang ditempat ini minta identitasnya kalau dirasakan mencurigakan bisa hubungi polsek atau koramil terdekat.  “jelasnya”

“Kami sampaikan terimaksih kepada Forkopimca Barat yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugasnya selama ini dan untuk kedepannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan.” Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar