Minggu, 27 Januari 2019

Pererat Silaturahmi Dandim 0804/Magetan Ngetrail Bareng Bersama Masyarakat


Mageran - Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE.  didampingi Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Misran  dan Trail Adventure Community Kodim 0804/Magetan mengikuti  trabas trail millenial Jelajah Hutan Jati bersama trail comunity yang ada di Kab. Magetan. Minggu/27/1/2019.

Selain memempererat tali silaturami sesama antar pecinta trail di Kab. Magetan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka milennial road sefety fertival untuk mewujudkan millennial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang bertempat di depan bengkel Agus Jaya Motor Desa Tamanarum Kec. Parang Kab. Magetan.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan juga tampak dihadiri Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai ,  Kejari Magetan Atang Pujianto, SH. MH. Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bakti, Koordinator komunitas trail magetan  Bpk Agus  dan komunitas pecinta trail yang ada di Kab. Magetan.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,SE. mengatakan Kegiatan ini selain dilakukan untuk silaturahmi dan mengajak masyarakat menjaga keselamatan berlaluintas juga untuk mengetahui kondisi Wilayah dan mengenal wilayah yang berada di bawah tanggungung jawab Kodim 0804/Magetan.

Ada beberapa manfaat mengikuti trail diantaranya, menjalin persaudaraan, menambah relasi dan koneksi, menumbuhkan rasa empati, melatih konsentrasi dan fokus pikiran serta cepat mengambil keputusan dan mengukur kemampuan diri sendiri dan yang lebih penting lagi menyatu dan mencintai alam, “kata Dandim”

Dandim berpesan kepada para croser untuk berhati – hati saat melintas di beberapa medan seperti jalan raya, perkampungan , hutan bahkan melintas di aliran sungai, maka apa bila di jalan raya dan perkampungan supaya keamanan pengguna jalan yang lain harus diperhatikan. “Patuhi aturan berlalu lintas, dan  ingat keselamatan diri sendiri” ucapnya.

Sementara itu Panitia pelaksana Agus  menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah menampung aspirasi dari para croser yang ingin menyalurkan hoby dialam bebas.  Panita sudah menyiapkan bebera jalur. Ada jalur yang sedikit menantang ada juga yang sangat menantang silahkan para croser untuk mencoba sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Jalur yang dilewati antara lain start depan bengkel Agus Jaya Motor Desa Tamanarum- Desa Bungkuk – Desa Mategal – hutan jati gangsiran dan finish kembali depan bengkel Agus Jaya Motor Desa Tamanarum. “jelas Agus” (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar