Selasa, 29 Januari 2019

Danramil 0804/05 Bersama Anggotanya , Melaksanakan Kerja Bhakti Perbaikan Jalan Di Desa Poncol.


Magetan, Bersama Rakyat TNI Kuat, itulah motto penyemangat personel Koramil 0804-05/Poncol dalam menjaga kebersamaan dengan  masyarakat. Tugas kita di wilayah utk melaksanakan Pembinaan Teritorial dilingkungan masyarakat. Selain memberikan rasa aman akan kehadiran TNI di wilayah , juga untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan RAKYAT.

Hal ini ditekankan oleh Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro , pada saat Apel Pagi sebelum memimpin anggotanya menuju lokasi Karya bhakti. Kerja bhakti ini diharapkan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat pengguna jalan, utamanya bisa memperlancar arus  pekonomian Desa dlm menjual hasil sawah dan ladang warga masyarakat khususnya kaum  petani.


Kerja bhakti ini , selain melibatkan warga lingkungan , juga dibantu dari anggota Polsek Poncol. Tak urung dari warga masyarakat sepanjang jalan yang dilewati personel kerja bhakti,  maupun Kepala Desa Poncol, Bapak. Samsuhari pun ikut membantu dengan menyajikan makanan jagung , ketela , snack dan minuman kopi penyemangat.

Kerja bakti yang dilakukan dengan gotong royong itu dipimpin langsung oleh Danramil 0804-05/Poncol yang dan disambut baik oleh warga desa yang membantunya. Semangat kegotong royongan terlihat dalam kegiatan ini, terbukti antusiasme warga dan Kepala Desa Bapak. Samsuhari saat kerja bakti berlangsung.

Danramil 0804-05/Poncol mengatakan, sasaran kerja bakti kali ini yaitu perbaikan jalan yang rusak dengan pengurugan batu kerikil sepanjang 300 meter. Mengingat jalan tersebut merupakan akses utama yang sering digunakan warga masyarakat untuk bepergian, baik ke sawah ataupun pasar. “Diharapkan dengan kerja bakti ini, nantinya jalan akan menjadi lebih lancar dan nyaman,” ucap Danramil Kapten Inf  Kuncoro.
Apresiasi datang dari Kepala Desa beserta warga Poncol atas sumbangsih dan motivasi yang telah ditunjukan Danramil dan Babinsa dalam membantu kerja bakti perbaikan jalan.

Kami beserta warga Poncol, mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang turut serta bergotong royong memperbaiki jalan ini. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan ke depanya kami harapkan Babinsa selalu hadir di tengah tengah warga sebagai motivator dalam setiap kegiatan,” harap Bapak. Samsuhari. (Tsr/MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar