Selasa, 22 Januari 2019

Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Bantu Perbaiki Rumah Warga.


Magetan,  Untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat, Bati Bakti TNI Koramil 0804/11 Takeran Pelda Joko Prastiyo  bersama Babinsanya dengan masyarakat  bergotong royong membantu memperbaiki rumah bapak Misdi ,Rt. 07/02 Dusun Baheng, Desa Kiringan, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Selasa (22/01/2019).

Pelda Joko Prasetyo Bati Bhakti TNI dan anggota Koramil 0804-11 Takeran, Kodim 0804/Magetan  Selasa (22/01/2019), membantu perbaiki rumah bapak masidiwarga DesaKiringan, Kecamatan Takeran, Provinsi Jatim.

Secara terpisah, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto. mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bati Bhakti TNI dan Babinsa tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam membantu masyarakat, baik di bidang fisik dan non fisik, guna memantapkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan Pelda Joko mengatakan, bahwa sudah seharusnya TNI dan juga masyarakat harus saling bahu membahu membantu warganya yang sedang memerlukan bantuan.

Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan juga rasa kebersamaan dan semangat gotong royong yang masih dijunjung tinggi oleh masyarakat Desa Kiringan, terang Pelda Joko P.

Tak lupa di sela sela istirahat, Pelda Joko P  juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan menjelang gelaran pesta demokrasi pilpres dan pileg tahun 2019, kemanan dan ketertiban serta saling menjunjung tinggi rasa toleransi harus tetap terjaga, tutup Pelda Joko Prastiyo. (Tsr/Mdc0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar