Rabu, 23 Januari 2019

Batuud Koramil 0804/11 Takeran, Hadiri Musrenbang Di Kelurahan Takeran.

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto melalui Pelda Suroto untuk menghadiri Musrenbang di Kelurahan Takeran,Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Rabu ( 23/01/19 ).


Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja desa, Pemerintah Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Balai Kelurahan setempat.  



Musrenbang Desa merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemdes bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.


Selain itu juga disampaikan tentang beberapa Perda dan Perbup, diantaranya Peraturan Bupati tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa, yaitu terkait struktur Pemerintah Desa, Tugas Kades, Sekdes dan Perangkat Desa.


Acara tersebut di hadiri  Camat Takeran Bapak Boimin, Danramil Takeran diwakili Batuud, Kapolsek Takeran AKP Budi S dan  Lurah Takeran Drs Santoso serta pejabat RT, RW dan PKK setempat.


Juga dalam acara tersebut disampaikan tentang rencana program pembangunan di desa mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar