Senin, 28 Januari 2019

Babinsa Waduk Menghadiri Mediasi Penganiayaan Terhadap Warga Desa Waduk


Magetan -   Bertempat di kediaman Kepala Desa Waduk Dra Heni Kusmaryanti Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Minggu, 27 Januari 2019 dilaksanakan mediasi penganiayaan yang dilakukan Saudari Umi warga Desa Waduk Rt 09/02 terhadap Saudari Wiwik warga Desa Waduk Rt 07/02. Serka Alex Sukarji selaku Babinsa Waduk Ramil 0804/11Takeran merasa  perlu dan jadi penengah dalam kejadian tersebut.

Sesuai dengan kesepakatan antara  Saudari Wiwik dan Saudari Umi, Kepala Desa dan seluruh undangan yang hadir termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas Aipda Sukoco berharap dengan adanya kejadian ini supaya kedua belah pihak dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak akan mengulangi perbuatanya lagi. Dan yang lebih penting lagi Saudari Wiwik dan Saudari Umi sama sama menyadari akan segala kekilafan yang telah terjadi.

Babinsa Waduk dan Babinkamtibmas berharap atas kejadian ini agar selesai sampai di sini saja dan tidak terulang lagi, dan masalah ini telah selesai dan tidak ada dendam antara Saudari Wiwik dan Saudari Umi.    Atas saran Babinsa Waduk dan Babinkamtibmas semua permasalahan jangan sampai naik ke meja hijau apalagi sampai permasalahan yang berlanjut. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar