Selasa, 29 Januari 2019

Danramil 0804-03 Panekan Ikuti Musrenbangdes Desa Jabung

Magetan,  Forkopumca Panekan menghadiri acara Musrenbangdes desa jabung kecamatan panekan tahun 2020 bertempat di balai desa jabung kec. panekan kab. magetan. Selasa, ( 29/1/19).

Telah hadir pula pada acara musrenbang desa jabung diantaranya Forkopimca panekan, danramil 03 diwakili oleh pelda sukarno, kepala desa bpk suwito,  babinsa pelda Purnomo, babinkamtibmas Aibtu Hendra, tomas, toga, BPD, perangkat desa jabung serta beberapa perwakilan mahasiswa KKN UNS .


Sambutan forkopimca panekan yang sampaikan oleh sekcam muryani S.sos. mengatakan bahwa kegiatan musrenbang ini merupakan  kegiatan tahunan mulai tingkat desa sampai dengan musrenbang  tingkat pusat . musrenbang kegiatan untuk menyusun perencanan yang akan diusulkan tahun ini  pelaksanaan program tahun 2020. ketentuan anggaran pik untuk pengembangan kewilayahan. anggaran bersifat fisik juga bisa berwujud pelatihan pemberdayaan masyarakatan . kegiatan juga bisa secara reguler , kami berharap desa jabung mengusul kan musrenbang ini baik reguler maupun pik. segera di kirim ke tingkat kecamatan. rencana musrenbang di tingkat kecamatan panekan nanti di laksanakan di desa turi. terkait dengan inovasi kades agar bisa musyawarah bersama tokoh di desa baik BPD maupun perangkat desa. anggaran bantuan dari pemerintah manfaatkan serta kembangkan untuk menuju inovasi desa yang maju dan sejahtera. " terangnya".

selanjutnya kepala desa jabung memimpin Musrenbang guna untuk menampung usulan usulan program pembangunan desa sesuai arahan dari forkopimca . harapan kami program pembangunan desa yang di usulkan ke tingkat kecamatan sampai kabupaten anggaran dapat terealisasi dengan lancar sehingga tahun 2020 desa jabung dapat membangun sesuai rencana yang sudah dimusyawarahakan." seru kades Bpk Wito". (tsr/ R, 03 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar