Senin, 21 Januari 2019

Sertijab Ketua Persit KCK CAB. XVIII Kodim 0804/Magetan


Magetan – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki memimpin acara penerimaan tugas serta tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Koorcab Rem 081 PD V/Brw Magetan dari Ny. Heri Bayu Widiatmoko kepada Ny. Chotman Jumei Arisandy, bertempat di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (21/1/19).

Pada momen yang baik itu, Ny. Masduki mengatakan, perpindahan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa dan akan berpengaruh kepada istri yang secara fungsional menempati jabatan ketua, makan tugas dan tanggung jawabnya harus diserahterimakan kepada istri pejabat yang baru.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Heri Bayu Widiatmoko yang telah mengabdikan dirinya bagi organisasi Persit, sehingga kondisinya saat ini cukup baik.

Sedangkan kepada Ny. Chotman Jumei Arisandy, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan.

Lebih lanjut, Ny. Masduki mengingatkan kembali akan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota organisasi dan warga masyarakat, sehingga perlunya bekerja keras untuk mewujudkan tugas dan peran dalam kehidupan sehari-hari.

Selain hal tersebut, ia juga berharap agar setiap anggota Persit senantiasa berupaya menjadi penyandang peran ganda yang berkualitas dan mampu memberikan solusi.

Untuk itu, Ny. Masduki meminta kepada seluruh anggota Persit untuk dapat memperluas wawasan guna peningkatan kualitas SDM dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin berat. (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar