Senin, 14 Januari 2019

Danramil 0804/09 Sukomoro Hadiri Giat Pengajian Rutin Muslimat Nu Pimpinan Anak Cabang Kec. Sukomoro Di Desa Kembangan.


Magetan, Guna memper erat Ukhuwah Islamiah dan  silaturohim Muslimat NU Pimpinan  Anak Cabang  Kecamatan Sukomoro mengadakan Pengajian Rutin pada hari Ahad Pon tanggal 13 Januari 2019, Bertempat di Balai Desa Kembangan Kec. Sukomoro Kab. Magetan.

Giat tersebut dihadiri oleh Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi S.Kades Kembangan Bpk Yani Maryadi.KH Lukman Hidayat dan Jamaah Mulimat NU Kec. Sukomoro -+400 orang. 

Dalam Sambutannya  Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso menyampaikan salam Taklim dan Puji syukur alhamdulillah kepada Allah SWT atas nikmat, Iman dan Islam serta nikmat kesehatan yang di berikan kepada kita sekalian sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang sangat mulia ini dalam acara  Pengajian rutin Pimpinan Anak Cabang muslimat NU Kec. Sukomoro yang di laksanakan di desa Kembangan, sholawat serta salam tetap kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, yang kita tunggu tunggu safatnya di hari akhir nanti.

Lebih Lanjut Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso Menyampaikan  kegiatan seperti ini harus dilestarikan karena kegiatan ini selain sebagai sarana ukhuwah Islamiah dan silaturahim juga dapat  menambah ketebalan  Iman kita semua serta dapat menggali dan   menambah pengatahuan kita tentang ilmu agama islam. Dalam akhir sambutannya Kapten Inf Efendi s berharap kepada Kita yg hadir, dengan selasainya acara ini semoga kegiatan ibadah kita  ada peningkatan secara kwalitas maupun Kwantitasnya dan dengan bertambahnya pengetahuan tentang  agama islam agar kita memiliki daya tangkal terhadap paham2 yang menyesatkan yg setiap saat bisa  hadir dalam kehidupan kita ( By.R09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar