Sabtu, 05 Januari 2019

Sinergitas Koromil 0804/06 Bersama Kelurahan Maospati Dalam Pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas


Magetan - Babinsa Kelurahan Maospati Serka Tugiyo dan Serda Suroto melaksanakan pendampingan operasi Yustisi Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Maospati dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati, Pada Hari Jumat (04/01/2019).

 Sasaran operasi pada hari ini, adalah melakukan pendataan di tempat yang di sinyalir sebagai tempat ajang protitusi yang  berlokasi di Jl. Agung Kelurahan Maospati atau yang dikenal dengan sebutan eks lokalisasi Mbaben. Selain melakukan pendataan juga memberikan pembinaan kepada pemilik eks lokalisasi tersebut, agar tetap mematuhi Perda dimana eks lokalisasi tersebut sudah di bubarkan dan tidak adanya kegiatan dan keramaian di sekitar wilayah tersebut karena apabila masih ada yang melanggar akan ditindak dan di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku dikarenakan pembunaran sudah mempunyai payung hukum yang kuat. Selain itu juga diharapkan mematuhi sesuai peraturan yang ada, serta menjaga norma sosial yang berlaku di masyarakat.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut maka dari pihak pemerintahan Keluran Maospati bersama Satuan Pamong Praja Kecamatan Maospati dibantu oleh anggota Koramil 0804/06 Maospati memasang Spanduk dan Bannerhimbuan Khamtibmas di sekitar lokalisasi agar kedepanya tidak dilaksanakan pelanggaran pelanggaran ulang di sekitar tempat tersebut sehingga ketertiban masyarakat tidak akan terganggu sehingga masyarakat dapat merasa tentram dan nyaman. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar